Go-Date Fitur Terbaru Dari Go-Jek Untuk Para Jomblo

Tepat hari ini Go-Date fitur terbaru dari Go-Jek diperkenalkan ke halayak ramai, tampaknya Go-Jek tidak main-main dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan juga solusi bagi penggunanya.

Go-Date yang diperuntukan bagi para Jomblo yang mengalami kemacetan dalam Percintaan bisa sangat-sangat membantu. Bagaimana tidak, saat Anda harus membuktikan kepada teman-teman jaman sekolah atau bahkan kepada orang tua yang sudah minta dikenalkan kepada pacar atau calon istri / suami Anda, hanya dengan beberapa sentuhan di ponsel Anda maka datanglah cewek / cowok pilihan Anda di Go-Date.

Sangat menarik jika aplikasi ini benar-benar dikeluarkan oleh Go-Jek, tapi baru beberapa menit saja Video perkenalan fitur Go-Date ini dirilis di halaman resmi Go-Jek di facebook langsung timbul Pro dan Kontra. Ada yang khawatir fitur ini bisa menjurus ke prostitusi online, tapi dengan santainya seorang netizen bernama Sigit T. Prabowo menanggapi dengan, “Hahahahaha lucu dan keren ini April Fools’ Day-nya. Good job guys.