Pillowtalk Zayn Malik Juarai Tangga Lagu Di 60 Negara

Setelah tidak lagi bergabung dengan boyband One Direction, ternyata Zayn Malik tidak lantas berdiam diri. Ia membuktikan kreativitas dan kemampuannya dengan merilis single perdananya, berjudul Pillowtalk. Single tersebut membuktikan bahwa sinar Zayn Malik belum redup. Pillowtalk sukses menjuarai tangga lagu di 60 negara. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kesuksesan yang patut dibanggakan.

Tahun 2016 sepertinya tahun yang baik bagi Zayn untuk kembali hadir meramaikan ranah musik dunia. Meski lagu yang dirilisnya berbeda dengan lagu-lagu yang biasa ia bawakan dengan One Direction, Zayn tetap dapat meraup kesuksesan. Kini Zayn menjadi seorang solois pria yang patut diperhitungkan. Prestasi yang berhasil diraih Pillowtalk, bahkan mengalahkan pencapaian single History, yang dikeluarkan oleh One Direction.

Menyikapi kesuksesan single pertamanya tersebut, Zayn tengah bersiap-siap untuk meluncurkan single keduanya, yang dikabarkan berjudul It’s You. Sejak banyaknya pemberitaan yang membahas single terbarunya ini, para fans semakin tidak sabar untuk menyambutnya. Bila pada single pertamanya, Zayn menampilkan adegan mesranya bersama sang kekasih, pada single keduanya ini, Zayn dihebohkan dengan cerita percintaannya dengan mantan kekasih. Akan tetapi, hingga saat ini Zayn belum menjawab spekulasi mengenai cerita dibalik single keduanya tersebut.

Single It’s You, dicurigai sebagai lagu yang ditujukan untuk mantan kekasih Zayn, yaitu Perrie Edwards. Entah suatu kesengajaan atau bukan, pria asal Inggris ini terlihat melibatkan kisah pribadinya dalam setiap karya solonya. Awalnya, para penggemar Zayn dikejutkan dengan video klip single Pillowtalk, yang menampilkan adegan mesra Zayn dengan kekasihnya, Gigi Hadid.

Zayn Malik sebelumnya memutuskan untuk keluar dari One Direction sejak awal tahun 2015. Kala itu ia memutuskan untuk keluar karena merasa popularitasnya dengan One DIrection, membuat kehidupannya tidak berjalan normal dan terlalu banyak mendapat ekspos. Tapi sepertinya, alasan tersebut telah dilupakan oleh pria kelahiran 23 tahun silam ini. Kesuksesannya meniti karier sebagai solois kini mengundang sorot kamera yang akan datang silih berganti dalam kehidupannya.