Setelah beberapa waktu yang lalu sempat menghilang dari peredaran ranah daring, Radiohead tetiba muncul kembali dengan membawakan surprise dua video  hits terbaru yang berjudul Burn The Witch dan Daydreaming. Tidak sampai disitu beberapa waktu yang lalu, setelah dua video hits terbarunya ini muncul, band asal Inggris ini berjanji akan merilis album terbaru pada tanggal 8 Mei 2016 pukul 14.00 waktu Amerika Serikat.

Sesuai janjinya, albumnya pun resmi dirilis dan diberi judul A Moon Shaped Pool yang berisikan 11 lagu, dua diantaranya dua hits terbaru Daydreaming dan Burn The Witch. Dari 11 lagu yang ada di album ini, 5 diantaranya adalah lagu lama yang di remake kembali, seperti True Love Waits, Desert Island Disk, Ful Stop, Identikit dan Present Tense.

Total ada 53 menit dari album baru Radiohead ini dan sampai saat tulisan ini dimuat, album A Moon Shaped Pool ini sudah dapat dibeli lewat iTunes Store, Apple Music, Amazon, Tidal dan Google Play Music. Sayangnya untuk fans Indonesia yang menikmati layanan streaming Spotify harus kecewa, karena album terbaru ini belum muncul sampai tulisan ini dirilis dan hanya menyediakan dua hits Daydreaming dan Burn The Witch.

Berikut daftar lagu dari album terbaru dari Radiohead “A Moon Shaped Pool”

1. BURN THE WITCH
2. DAYDREAMING
3. DECKS DARK
4. DESERT ISLAND DISK
5. FUL STOP
6. GLASS EYES
7. IDENTIKIT
8. THE NUMBERS
9. PRESENT TENSE
10. TINKER TAILER SOLDIER SAILOR RICH MAN POOR
11. TRUE LOVE WAITS