Di minggu pertama penayangannya, Deadpool berhasil meraih keuntungan yang luar biasa. Berbagai ulasan positif pun meluncur dari semua orang yang telah menyaksikan salah satu film superhero Marvel ini. Bahkan Deadpool menjadi trending topic di sejumlah media sosial. Melanjutkan kesuksesan tersebut, maka rumah produksi yang sama berencana membuat sekuel Deadpool.

Semua orang merasa bersemangat dengan kehadiran pahlawan konyol yang satu ini. Di hari keempat penayangannya, Deadpool berhasil meraup 875 miliar rupiah. Penghasilan tersebut bahkan melebihi penghasilan yang didapatkan oleh film Ant-Man, yang hanya mendapatkan penghasilan sebanyak 767 miliar rupiah.

Deadpool menjadi sebuah film yang menarik karena karakter Deadpool yang berbeda dari karakter superhero lainnya. Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds, memiliki karakter yang humoris sekaligus konyol. Karakter Deadpool jauh dari kata sempurna, seperti yang biasanya dimiliki oleh karakter superhero dalam serial Marvel. Inilah yang membuat Deadpool selalu dinantikan sejak lama.

Kepribadiannya yang lebih manusiawi tersebut, membuat Deadpool banyak diidolakan. Di sepanjang film, penonton akan dibuat tertawa akibat aksi konyolnya dalam menghadapi musuh. Film yang baik, sedikit banyak dipengaruhi oleh kepandaian penulis naskahnya. Agar sekuel Deadpool tetap menarik, dipastikan dua penulis naskah sekuel pertama Deadpool, akan tetap terlibat. Sekuel Deadpool diharapkan dapat sesukses sekuel pertamanya.

Meski telah memastikan akan memproduksi sekuel Deadpool, sayangnya pihak rumah produksi belum memastikan kapan sekuel tersebut akan mulai dibuat. Penggemar Deadpool sepertinya dipaksa untuk lebih bersabar menunggu pengumuman selanjutnya. Bukan hanya penonton yang merasa bersemangat, para pemeran Deadpool juga dikabarkan sudah tidak sabar menantikan sekuel Deadpool ini.

Deadpool bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus yang putus asa karena penyakit yang menggerogotinya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti sebuah percobaan ilmiah. Hasil percobaan tersebut kemudian memberikannya kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan kekuatan tersebut, ia pun memanfaatkannya untuk memburu kelompok yang pernah berusaha untuk membunuhnya. Anda sebaiknya segera menyaksikan aksi super hero konyol ini di bioskop kesayangan Anda. (RFA)