Berita penculikan dimana-mana, sangat menakutkan mendengarnya. Tidak ada yang ingin mengalami hal buruk terutama bagi buah hati kita. Tetapi jangan sampai ketakutan itu membuat kita membatasi ruang gerak si kecil. Teknologi semakin mengerti kebutuhan para orang tua yang selalu ingin memantau kegiatan anak-anak mereka. Smartwatch sudah bukan hanya kebutuhan orang dewasa, anak-anak bisa lebih terpantau jika menggunakannya.

Di Tiongkok, Xiaomi Mi Bunny sudah resmi diluncurkan dengan kisaran harga yang lebih murah dari produk-produk sejenis yang lebih dulu keluar, berkisar tidak lebih dari USD $45 jam tangan canggih ini dapat menerima panggilan, mengirimkan sinyal SOS dan mengetahui kordinat lokasi keberadaan si pengguna.

Saat ini Xiaomi belum berencana merilis Xioami Mi Bunny diluar Tiongkok, pastinya produk ini akan laris seperti kacang goreng mengikuti produk-produk Xiaomi terdahulu yang bisa dibilang lebih murah dan bekualitas dibandingkan dengan produk sejenis.

Warna Pink dan Biru Muda menjadi dua pilihan warna untuk putra atau putri Anda. Tapi selalu memantau anak dengan tidak lepas dari pandangan Kita pasti jauh lebih aman, bagaimana menurut Anda?